LOKERMENTIKO.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Agustus 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokermentiko.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia.

Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia merupakan salah satu kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan koperasi dan usaha kecil dan menengah.

Tugas dan fungsi Kementerian Koperasi dan UKM telah ditetapkan dalam Perpres Nomor 24 Tahun 2010 tentang Kedudukan Kementerian Negara Serta Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Eselon I Kementerian Negara pasal 552, 553 dan 554.

Berikut kami sampaikan informasi Seleksi CPNS Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia Tahun 2024, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan koperasi dan usaha kecil dan menengah. Kementerian Koperasi, dan UKM dipimpin oleh seorang Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Menkop, dan UKM).

Sehubungan dengan pengadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) Tahun Anggaran 2024, bersama ini kami sampaikan bahwa Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (KUKM) memberi kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memenuhi syarat untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan ditugaskan di lingkungan Kementerian Koperasi dan UKM dengan ketentuan sebagai berikut.

Saat ini kami menginformasikan Pengumuman Seleksi CPNS Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia Tahun 2024.

Download FILE Pengumuman Seleksi CPNS Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia Tahun 2024.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇