LOKERMENTIKO.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate September 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokermentiko.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Tolan Tiga Indonesia.

PT Tolan Tiga Indonesia didirikan dalam rangka Pinjaman Investasi Modal Asing No. 1 tahun 1967, berdasarkan akta notaris No. 40 tanggal 7 September 1961 dari Profesor Meester Raden Soedja, notaris publik di Jakarta.

Perusahaan ini selanjutnya didirikan untuk menjadi perusahaan manajemen untuk SIPEF Group, Jabelmalux Group, dan PT. Kegiatan Agro Muko di Indonesia dan mengelola sekitar 66,303 hektar perkebunan kelapa sawit dan karet di Sumatera dan 1,787 hektar teh di Cibuni.

Kantor Medan adalah pusat kegiatan SIPEF Group di Indonesia, yang berlokasi di Gedung Bank Sumut, Jalan Imam Bonjol No. 18, Sumatera Utara.

Kantor mengelola dan mengendalikan perkembangan pertanian, teknik, pemasaran, sumber daya manusia dan keuangan dan administrasi untuk 20 perkebunan kelapa sawit, 6 perkebunan karet, 1 perkebunan teh, 5 pabrik minyak kelapa sawit, 3 pabrik karet dan 1 pabrik teh. Lebih dari 12.000 orang dipekerjakan oleh perusahaan-perusahaan ini.

Saat ini, PT Tolan Tiga Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Senior Manager Agronomy

The successful candidate should possess:
Excellent technical skills in oil palm agronomy with specific reference to the areas of Palm Health & Nutrition, Pest & Disease management, Water management, and Nursery Management.
Well-developed people management, communication & organizational skills, to allow for effective coordination of the Agronomy team across our 3 areas of operation.
A minimum of 10 years of direct experience in Oil Palm agronomy.
A university education, with preference given to agricultural subjects.
The position will be based in the Head Office in Medan and will require frequent travel to operational sites located in North Sumatra, Bengkulu Region & South Sumatra.
An enthusiastic approach to work with an innovative character and the willingness to adapt to change.
Previous experience with Agrisoft OMP software would be beneficial.
The ability to communicate in both Bahasa Indonesia and English would be advantageous.

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇