LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Agustus 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Pemerintah Kabupaten Deli Serdang.

Kabupaten Deli Serdang dikenal sebagai salah satu daerah dari 33 Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatra Utara. Kabupaten yang memiliki keanekaragaman sumber daya alamnya yang besar sehingga merupakan daerah yang memiliki peluang investasi cukup menjanjikan.

Selain memiliki sumber daya alam yang besar, Deli Serdang juga memiliki keanekaragaman budaya, yang disemarakan oleh hampir semua suku-suku yang ada di Nusantara. Adapun suku asli penghuni Deli Serdang adalah Suku Melayu yang penamaan kabupaten ini juga di ambil dari dua kesultanan, yaitu Melayu Deli serta Melayu Serdang kemudian Suku Karo, dan Simalungun di wilayah selatan; ditambah beberapa suku pendatang yang dominan seperti dari suku Jawa, Batak, Minang, Tionghoa, India dan lain-lain juga menempati kabupaten ini.

Dahulu, wilayah ini disebut Kabupaten Deli dan Serdang, dan pemerintahannya berpusat di Kota Medan. Memang dalam sejarahnya, sebelum kemerdekaan Republik Indonesia, wilayah ini terdiri dari dua pemerintahan yang berbentuk kerajaan (kesultanan) yaitu Kesultanan Deli berpusat di Kota Medan, dan Kesultanan Serdang berpusat di Perbaungan.

Bandar udara baru untuk Kota Medan yang menggantikan Polonia, Bandara Kuala Namu, sebenarnya terletak di kabupaten ini.

Pada akhir tahun 2015, sistem Bus Rapid Transit Trans Mebidang telah beroperasi di Kota Medan, Kota Binjai, dan Kabupaten Deli Sedang.

Saat ini, membuka lowongan CPNS di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:

Pemkab Deli Serdang kembali membuka lowongan kerja bagi putra-putri terbaik Indonesia untuk bergabung sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024. Sebanyak 322 formasi ditawarkan, dengan pendaftaran yang sudah dimulai dan akan berakhir pada 6 September 2024. Ini adalah peluang emas bagi yang ingin mengabdikan diri sebagai bagian dari birokrasi pemerintah di daerah Deli Serdang.

Formasi yang dibuka tahun ini terbagi menjadi dua kategori utama, yaitu 152 posisi untuk tenaga teknis dan 170 posisi untuk tenaga kesehatan. Pemerintah Deli Serdang mencari kandidat dengan berbagai latar belakang pendidikan, mulai dari lulusan SMA/SMK, D3, hingga S1.

Ada Lowongan Kerja Pemadam Kebakaran
Menariknya, Bagi lulusan SMA/SMK, tersedia formasi khusus sebagai Pemadam Kebakaran Pemula dengan kuota sebanyak 8 orang. Posisi ini sangat penting karena berperan dalam pelaksanaan tugas pemadaman kebakaran dan penyelamatan di wilayah kerja Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Deli Serdang.

Selain menjadi pekerjaan yang penuh tantangan, posisi ini menawarkan gaji yang cukup menarik, yaitu sekitar Rp. 2.184.000 hingga Rp. 4.959.440. Sedangkan untuk gaji tertinggi pada semua posisi di rekrutmen CPNS deli serdang mencapai Rp. 5.784.784

Syarat dan Ketentuan Pendaftaran CPNS Pemkab Deli Serdang 2024:
Setiap warga negara Indonesia memiliki kesempatan yang sama untuk mendaftar, asalkan memenuhi persyaratan umum berikut ini:
Pelamar harus berusia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun pada saat melamar.
Tidak pernah dipidana dengan hukuman penjara 2 tahun atau lebih berdasarkan keputusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap.
Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai PNS, PPPK, prajurit TNI, anggota Polri, atau pegawai swasta.
Tidak sedang menjabat sebagai Calon PNS, PNS, prajurit TNI, atau anggota Polri.
Tidak menjadi anggota atau pengurus partai politik maupun terlibat dalam kegiatan politik praktis.
Memiliki kualifikasi pendidikan yang sesuai dengan persyaratan jabatan yang dilamar.
Memiliki sertifikasi keahlian tertentu yang masih berlaku dari lembaga profesi yang berwenang (jika dipersyaratkan).
Sehat jasmani dan rohani sesuai dengan persyaratan jabatan yang dilamar.
Bersedia mengabdi pada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang selama minimal 10 tahun dan tidak akan mengajukan pindah ke instansi lain dengan alasan pribadi. Pelanggaran terhadap ketentuan ini dianggap sebagai pengunduran diri.
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah NKRI atau negara lain yang ditentukan oleh instansi pemerintah.

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇