LOKERMENTIKO.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Agustus 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokermentiko.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terkini dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Savanna Sumatera.

Dibangun di atas lahan seluas 600 Ha dengan konsep kota satelit terbesar di Sumatera Utara, Savanna Sumatera dilengkapi dengan berbagai fasilitas eksklusif, area komersial, hingga hunian berkualitas tinggi yang bernuansa alam dengan harga terjangkau.

Terancang secara detail dan saksama, Savanna Sumatera hadir untuk setiap momen-momen berharga Anda. Setiap aspek kehidupan Anda telah menjadi inspirasi dan kami siap menjadi bagian dari perjalanan Anda.

Perumahan Savanna Sumatera Medan dibangun dalam kawasan terencana dengan fasilitas publik memadai. Hal ini menjadikan aktivitas dan mobilitas harian lebih mudah dan ringan bagi penghuni.

Lokasi Savanna Sumatera hanya 50 menit ke Bandara Kualanamu via rute tercepat Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi. Lalu Jalan Lintas Sumatra bisa dijangkau dalam 30 menit.

Perumahan dekat Medan ini juga dekat dengan RSUP Adam Malik. Selain itu, terdapat sejumlah klinik dan puskesmas bagi penghuni yang membutuhkan layanan kesehatan.

Savanna Sumatera memiliki beberapa fasilitas yang sudah terbangun dengan baik. Perumahan ini diproteksi oleh one gate system, 24-hour security dan diawasi oleh CCTV, sehingga lebih aman dan kondusif.

Penghuni dapat melakukan aktivitas outdoor seperti olahraga atau bermain bersama anak-anak dengan nyaman. Savanna Sumatera Medan menyuguhkan jogging track dan playground dilengkapi wahana menyenangkan.

Berhubung area pengembangan masih sangat luas, kami bakal menghadirkan ATM center, business center, lounge area, cafe, ritel area, shopping center, area wisata, universitas, hotel, convention center, foodhall, eco corridor, dan lain-lain.

Saat ini, Savanna Sumatera membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: savanasumatera0304@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇